Koramil Bentot Dan Polsek Patangkep Tutui Giat Ops Yustisi Dipasar Mingguan Desa Bentot

Spread the love

Targetnews.id | Barito Timur-Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng, Dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan yang kesekian kalinya dilaksanakan Ops Yustisi gabungan Koramil Bentot dan personil Polsek Patangkep Tutui,di pasar mingguan Desa Bentot Kec.Patangkep Tutui kab Bartim Prop. Kalteng Rabu (07/04/2021) pagi.

 

Kegiatan Ops Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan dilakukan di wilayah hukum Polsek Patangkep Tutui terhadap pedangan dan pengunjung pasar mingguan di Bentot .

 

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi terjaring tiga pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker dilakukan teguran serta penindakan Sanksi sosial.

 

Sementara itu Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra,S.H., S.I.K.,M.PICT., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H. mengatakan, tujuan operasi yustisi ini adalah untuk tindakan pencegahan dan pendisiplinan masyarakat terhadap protocol kesehatan diareal pasar .

 

“Kita semua ingin terbebas dari virus ini, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker setiap hari, cuci tangan , jaga jarak serta hindari kerumunan.” kata Iptu Untung Basuki,S.H.

 

Selain itu Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, termasuk program vaksinasi Covid-19 mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan dukung program vaksinasi covid-19 .(so/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.