Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Spread the love

Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan

KODIM 0709/KEBUMEN – Targetnews.id Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo mewakili Danramil menghadiri pertemuan lintas sektor bidang kesehatan Tahun 2020 yang bertempat di Aula UPT Dinas Puskesmas Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu (25/11/2020)

Kesehatan lingkungan merupakan hal yang harus menjadi prioritas pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat seutuhnya, sehingga Puskesmas selaku pemangku kewenangan bidang kesehatan di tingkat Kecamatan dituntut mampu mewujudkan hal tersebut dengan melibatkan semua unsur atau yang biasa disebut lintas sektoral.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kuwarasan yang diwakili oleh Kasi Tapem Sarwono, S.Sos, Kapolsek Kuwarasan Iptu Sujatno SH, Danramil 19/Kuwarasan yang diwakili Bati Tuud Sertu Dani Siswoyo, Dinkes Kabupaten Kebumen yang diwakili oleh dr. Sudiyana, Ka UPT Dinas Puskesmas Kuwarasan H. Sumarto, S.Kep, Ns. MM, Ka KUA, Korwilcam Dinas Sosial PPKB, Korwilcam Bidang Pendidikan dan Kades se Kecamatan Kuwarasan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dani Siswoyo yang mewakili Danramil juga menyampaikan bahwa, Dengan adanya pertemuan Lintas sektor bidang Kesehatan ini diharapkan kesadaran warga akan pentingnya kesehatan lingkungan dapat tercipta dan pada akhirnya program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga tercapai sesuai program yang telah dicanangkan sebelumnya,” Ujarnya. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.