Demi Wujudkan Pilkada Damai 2020, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalawa Briptu Dodik Hari Sambangi Warga Binaan

Spread the love

targetnews.id – Polres Pulang Pisau – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah sedang berlangsung saat ini, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, pun terus berusaha untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalawa, Briptu Dodik Hari dengan merangkul peran serta para perangkat masyarakat di Kelurahan Kalawa Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (21/11/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan tujuan kegiatan menyambangi warga di Kelurahan Kalawa juga mengingatkan agar jeli saat menerima informasi yang beredar di dunia maya maupun media sosial saat ini, jangan sampai terhasut dengan berita hoax dan isu sara.

“Mari kita jaga dan wujudkan situasi yang aman dan damai selama berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, demi tersukseskannya pelaksanaan pesta demokrasi di Kalimantan Tengah,” ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.