Polri Dan Masyarakat Bahu Membahu Evakuasi 7 Pohon Tumbang Di Jalan Akses Suramadu

Spread the love

targetnews.idBangkalan || Pada siang Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur di guyur hujan deras di sertai angin kencang dan menumbangkan 7 (tujuh) pohon berukuran besar, sehingga menutupi dua area akses Suramadu, Sabtu (22/11/2020).

Akibat kejadian tersebut menimbulkan kemacetan yang cukup panjang kurang lebih 2 kilometer arah Surabaya – Bangkalan dan juga sebaliknya

Evakuasi pohon tumbang yang menutupi dua area akses Suramadu dilakukan oleh tiga unsur, Polri dan TNI juga BPBD Bangkalan yang di bantu Masyarakat sekitar, dimulai sejak pukul 13.00 sampai dengan 14.30 Wib.

Hidayat salah satu warga sekitar yang kebetulan saat itu pulang dari arah Surabaya membenarkan, bahwa telah terjadi kemacetan panjang yang diakibatkan pohon tumbang menutupi dua arah akses Suramadu.

“Benar mas kemacetan nya cukup panjang akibat pohon Tumbang, untung nya tidak ada korban jiwa dan materi, saya juga melihat ada tim gabungan yang sedang mengevakuasi beberapa pohon yang tumbang, “ungkapnya.

Kapolsek Burneh , Iptu Eko Siswanto menjelaskan dan membenarkan peristiwa tumbangnya beberapa tumbangnya pohon dan menutupi jalan.

“Iya benar mas, memang ada pohon yang berukuran cukup besar yang tumbang dan menutupi jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan, “jelasnya.

Masih kata Eko sapaan karibnya, “Anggota kami sudah berada di lapangan untuk mengevakuasi pohon tersebut, di bantu oleh TNI, BPBD dan Masyarakat. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan material. “Ungkapnya. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.