Pelanggan & FWS Lurug PLN Rayon Indrapura Terkait Bengkaknya Tagihan Listrik

Spread the love

targetnews.id || Surabaya – Targetnwes.id Terkait permasalahan PLN Rayon Indrapura dengan pelanggannya yang bernama Syariya berbuntut panjang. Senin (16/11/20) Ria bersama Tim FWS (Forum Wartawan Surabaya) kembali mendatangi kantor PLN yang berlokasi di Jl. Indrapura No.48 Surabaya.

Pengajuan keberatan pun dilakukan atas tagihan listrik yang membengkak. Meskipun PLN telah memberikan keringanan dari nominal 6juta menjadi 4juta,angka tersebut dirasa masih kurang adil karena kesalahan ini mutlak menjadi tanggung jawab PLN.

“Saya tetap keberatan dengan tagihan ini,karena ini adalah kesalahan dari PLN,bukan kesalahan pelanggan,” ungkap Ria kepada Tim FWS

Sementara itu, Bayu pangarso,salah satu Pimpinan Redaksi Berita Cakrawala sekaligus salah satu anggota FWS menyampaikan pendapatnya,”apabila ada kerusakan dalam meteran, apakah ini menjadi kesalahan, selama ini pelanggan melakukan pembayaran rutin setiap bulannya,” Ungkapnya.

Bayu pun sangat menyayangkan kelalaian PLN terkait masalah ini.

“Kenapa tagihan ini harus muncul setelah satu tahun,kenapa tidak langsung di evaluasi ketika awal tagihan pelanggan mengalami penurunan,” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan, kami masih akan melakukan konfrmasi kepada pihak yang terkait,” pungkasnya.(Team/FWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.