Pastikan berjalan Lancar, Polsek Selat Hadiri Penyaluran BST Bagi Warga Kec. Selat

Spread the love

Targetnews.id – polres Kapuas – Personel Polsek Selat Aipda Didik Darmaji dan Bripka Wiliansyah, S.H. menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VI di Kantor Pos Kuala Kapuas Jl. Tambun Bungai Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng. Selasa (22/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Bantuan BST bagi warga yang terdampak covid-19 tersebut bersumber dari dana pusat Kemensos yang disalurkan melalui Kantor Pos Kuala Kapuas.

Aipda Didik menyampaikan bantuan BST tersebut dibagikan untuk warga Kel. Selat Dalam sebanyak 405 kepala keluarga dan Kel. Selat Barat sebanyak 6 kepala keluarga dengan jumlah uang yang di terima oleh warga sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per KK.

Dalam giat penyaluran BST petugas tidak lupa untuk mengimbau kepada warga bersama-sama memutus mata rantai penularan covid-19 dengan jaga kebersihan serta mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Alhadulillah kegiatan berjalan dengan lancar, dana sudah tersalurkan kepada warga. Warga Kel. Selat Dalam dan Kel. Selat Barat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan, warga merasa terbantu dengan adanya perhatian dari pemerintah tersebut,” tutupnya. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.