Sosialisasi Dengan Warga, Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Babinkamtibmas

Spread the love

 

TargetNews.id Tanjung Balai | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai Kodim 0208/Asahan Serka Evi.S dan Koptu As.Tarigan bersama dengan Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh pemuda bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (31/03/2020).

Pada pelaksanaan giat komsos tsb Babinsa bersama Babinkamtibmas menghimabau dan mengajak Tokoh Pemuda An.Bpk Carles Gultom agar turut serta menghimbau dan mengajak para Pemuda utk turut mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota T.Balai dgn cara membatasi diri keluar dari Rumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah, tdk melakukan Kontak langsung (menjaga jarak) dgn org lain serta tidak berada di tempat keramaian.

Adapun tujuan Giat Komsos tsb adalah untuk menjalin kersama yg baik dgn seluruh elemen Masyarakat dlm mencegah pemyebaran Wabah Virus Covid-19, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.

Babinsa dan Babinkamtibmas juga menghimbau kepada Bpk Carles Gultom agar menghimbau para pemuda agar selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, serta selalu mencuci tangan dengan sabun baik sebelum kegiatan maupun sesudah melaksanakan kegiatan, serta agar selalu berdoa Kpd Tuhan yg Maha Esa, Agar Wabah Virus Covid-19 segera hilang dari Seluruh Negara di Dunia terutama di NKRI. Giat Komsos berjalan dengan aman dan Kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.