Sertu SM Purba bersama apem Kelurahan Pantau Covid -19.

Spread the love

 

TargetNews.id Simalungun | Koramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun Sertu SM Purba melaksamakan Pemantoan Covid 19 bersama apem Kelurahan Tomuan dan dinas kesehatan Tomuan ,personil Polsek Siantar timur di jalan Patimurah ujung Kelurahan Tomuan kota Pematang siantar , Selasa (31/03/2020)

Tapi, semua upaya yang kami lakukan dan yang akan kami lakukan tidak akan berarti jika hal ini tidak dibantu oleh masyarakat itu sendiri, masyarakat harus meningkatkan kesadaran dan mengikuti arahan Pemerintah Daerah dalam penanganannya.

“Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah, dan yang kami lakukan ini sebagai bentuk dukungan kami. Apalagi baru – baru ini, Bupati telah mengeluarkan surat edaran meniadakan sementara kegiatan belajar mengajar di sekolah dan diganti menjadi belajar di rumah,” ujar Pangulu.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada Masyarakat Kelurahan Tomuan untuk mematuhi surat edaran yang telah dikeluarkan.”Jangan sampai kebijakan untuk melindungi masyarakat disikapi salah. Anak yang belajar di rumah malah ke luar bermain-main, itu tidak boleh, termasuk kerumunan ditiadakan dulu, ini hanya sementara,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.