Danramil 16/Pane Tonga Bersama 3 Pilar Semprot Fasilitas Umum

Spread the love

 

TargetNews.id Simalungun | Danramil 16/Pane Tonga Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Chairul Azwan beserta 2 orang babinsa melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menyemprot cairan DISINPEKSTAN secara langsung kepada Fasilitas Umum, dan rumah warga dinagori Simpangraya Dasma kecamatan Panei kabupaten Simalungun, Selasa (31/03/2020).

Danramil 16/Pane Tonga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintahan Desa dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran atau memutus rantai virus corona atau Covid-19 dinagori Simpangraya Dasma. “Kita ketahui virus corona telah menjadi pandemi dunia. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di Desa Kita,” terangnya.

Pangulu H. SIANIPAR mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Panetonga AKP Juni Hardianto. Humas PTPN IV kebun Marjandi Bpk Vincen, ST. Ketua PERADI SIMALUNGUN Luhut Sitinjak, Sh dan Pangulu H. SIANIPAR beserta perangkat nagori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.