Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil 09/Tanjung Balai Bersama 3 Pilar Laksanakan Penyemprotan di Wilayah Binaan

Spread the love

 

TargetNews.id Tanjung Balai | Komandan Koramil (Danramil 09/Tanjung Balai bersama seluruh Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai turun langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinsfektan yang dilaksanakan bertempat ke rumah-irumah Warga Masyarakat bertempat di Seluruh Kelurahan Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai, Selasa (31/03/2020).

Pencanangan kegiatan penyemprotan di wilayah Kota Tanjung Balai di Prakarsai oleh Muspida Kota Tanjung Balai, yang sudah koordinasi dengan TNI-Polri daerah Kota Tanjung Balai.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disinsfektan tersebut turut serta di hadiri oleh, Walikota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, Danlanal Tanjung Balai, Pabung Tanjung Balai mewakili Dandim 0208/Asahan, Danramil 08,09 dan 17 Tanjung Balai, Para Camat dan Lurah Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Kecamatan Tanjung Balai Utara, Para Kepling Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Walikota Tanjungbalai selaku pengambil apel menyampaikan penyemprotan ini di lakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kota Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaan Giat tsb, para Babinsa Koramil 09/TB yg dipimpin oleh Danramil 09/TB langsung menuju Kelurahan Binaanya masing-masing utk bersama sama dgn para perangkat Kelurahan serta dgn Babinkamtibmas utk melaksanakan Giat penyemprotan Dinsinspektan di rumah rumah Masyarakat.

Tujuan penyemprotan Disinspektan tsb adalah agar Warga Masyarakat Sehat serta terhindar dari wabah Virus Covid-19. Giat penyemprotan masih berlangsung dan berjalan dgn Aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.